http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/tail2.gif

Super Junior

Super Junior
Welcome in my blog :)

Kamis, 05 Juli 2012

Super Junior Ungkap Rencana Mereka Untuk Bergantian Melakukan Wajib Militer


Di press conference untuk perilisan album ke-6 mereka ‘Sexy, Free & Single‘’tanggal 3 Juli KST, anggota Super Junior mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan untuk bergantian mendaftar untuk pelayanan wajib militer mereka. 

Shindong mengatakan, “Setelah, semua anggota mendiskusikan rencana kami untuk pendaftaran militer sepanjang hari. Apakah itu kami harus meminta semua sekaligus, satu per satu, setengah2, kami menganggap banyak pilihan dan memutuskan bahwa yang terbaik untuk pergi satu per satu untuk mempertahankan Super Junior. “ 

Yesung: “Saya ingin tahu tentang apa yang akan terjadi setelah Leeteuk hyung pergi, tapi tidak siapa peduli yang pergi untuk militer, kami akan menjaga tim kami. Saya pikir itu masih baik selagi anggota lain masih bisa aktif meskipun satu atau dua mendaftar. “ 

 Eunhyuk: “Saya ingin Super Junior ada untuk waktu yang lama. Tidak peduli apa yang dilakukan anggota secara indiviu , mereka masih akan menjadi bagian dari Super Junior. “ 

Akhirnya, Leeteuk, yang mendaftar militer setelah promosi Sexy, Free&Single , berkomentar, “Saya pikir [militer] akan menjadi tugas yang besar dan ‘jadwal yang panjang’, tapi itu tidak penting ketika saya pergi ke militer, lebih penting saya pergi dan menyelesaikan sehingga saya bisa kembali dan menjadi bagian dari album selanjutnya .Saya akan kembali dan menunjukkan sisi yang lebih baik dari diri saya sendiri. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar