http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/tail2.gif

Super Junior

Super Junior
Welcome in my blog :)

Selasa, 03 Juli 2012

120511 EXO-K, Mereka Bisa Konser di AS Hanya 50 Hari Setelah Debut?

Para anggota grup rookie EXO-K memiliki beberapa poin terikat satu sama lain. Pertama, mereka semua mulai bermimpi menjadi penyanyi sejak sekolah dasar, kedua, mereka semua menjalani kehidupan sebagai trainee sampai debut, mereka semua dengan mantap percaya bahwa mereka bisa melakukannya. 

Mereka diberitahu bahwa mereka akan berada dalam satu tim di EXO-K (Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun), yang semuanya bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee. Chanyeol mengungkapkan “Tentu saja senang mengetahui aku akan debut, tapi aku lebih bahagia karena aku bisa berada satu tim dengan mereka yang selalu dekat denganku,” dan “Hubungan kami dimulai dari masa-masa trainee, bahkan selama libur kami suka hang-out bersama.” ‘MAMA’ membangkitkan SMP… “Ini ketinggalan jaman? Ini lebih ke ‘menyegarkan’.” 

Kalian terikat dengan nama ‘trainee’ tetapi dalam situasi di mana kalian tidak tahu siapa yang akan memulai debut pertama, atau tanpa mengetahui apakah kalian akan gugur dulu, kalian tidak dapat menghindari kompetisi. Tapi EXO-K mengatakan “Daripada saingan, kami berteman dan kami melalui banyak waktu bersama-sama.” dan “Kami juga merasa kami semua melekat satu sama lain. Itu adalah hubungan di mana kami semua bersama-sama melepaskan stres dalam suasana hati seperti keluarga.” 

Dengan lirik sosial, vokal seperti jeritan, suara yang megah dari lagu debut EXO-K, ‘MAMA’, membuat kita mendengar kekhasan dari gaya SMP (SM Music Performance). Mereka bangga untuk menunjukkan SMP setelah waktu yang lama tetapi tekanannya juga besar. 

Kai mengatakan, “Karena kami debut dengan ciri khas performa SM, kami benar-benar bangga,” dan “Setelah berada di sini untuk waktu yang cukup lama, kami juga berpikir ‘mari kita lakukan dengan baik’.” Chanyeol menambahkan, “Tapi kami juga tertekan karena penyanyi senior kami membuka K-POP dan Hallyu Wave dengan baik, bagaimana jika kami gagal? Makanya kami berlatih dengan keras,”dan “Kalian dapat menganggap bahwa itu (SMP) di luar musim tapi kami lebih suka menganggapnya ‘menyegarkan’.” 

Ketika mereka ditanya tentang ‘hal paling menyimpang’ yang pernah dilakukan… “Kami ketahuan membuat dan memakan Dalgona.” 

 EXO-K memiliki debut mereka dengan showcase skala besar setelah 100 hari promosi. Setiap minggu mereka tampil di program musik dan memiliki banyak jadwal yang padat, tapi mereka mengatakan bahwa mereka menonton film selama waktu luang mereka. Mereka mengatakan mereka mereka menikmati menonton film ‘The Avengers’ akhir-akhir ini dan dalam satu suara, mereka menambahkan dengan serius, “Kami rasa kami memiliki kekuatan super juga. Hanya saja kami tidak mengetahuinya.” 

Karena di atas panggung mereka harus meninggalkan kesan yang mendalam dan menunjukkan performa yang kuat, sehari sebelum wawancara, ketika mereka diajak “ayo tersenyum” saat pemotretan, EXO-K agak canggung. Tetapi jika kalian menemui mereka dalam kehidupan nyata, mereka lebih dekat dengan image ‘pranksters’ daripada karismatik seperti di atas panggung. Mereka mengatakan “Aku akan lari dan kembali” dan pergi ke sungai Han, dengan senang hati naik sepeda, dan ketika mereka sedang berlatih mereka bermain (a/n: Ini adalah permainan dari nenek moyang). Mereka bahkan pernah dimarahi karena mereka ketahuan membuat dan memakan Dalgona (a/n: Dalgona adalah sejenis permen yang bisa dibuat dengan baking powder) diam-diam di asrama, ketika kita mendengarnya kami benar-benar bisa merasakan kepolosan mereka. 

Kai menjelaskan pesona EXO-K, “Ketika kami selesai manggung, kepribadian kami yang sebenarnya tidak sekuat lagunya.” dan “Karena kesenjangan antara panggung dan kehidupan sehari-hari besar, tidakkah para fans merasakan pesona kami?” EXO-K menambahkan “Pesona kami menampilkan image yang innocent kami di bawah image karismatik dan cool di panggung.” 

Hanya dua bulan setelah debut, mereka pergi ke konser SM Town di Amerika. “Kami sangat sangat senang tentu saja.” 

 Pada tanggal 20 Mei, EXO-K mendapatkan pengalaman baru. Mereka akan berdiri di panggung di California Honda Center, Amerika Serikat. Mereka bersama dengan senior seperti DBSK, Super Junior, SNSD, f (x), dll. untuk sebuah konser di AS, hanya 50 hari setelah melakukan debut. 

 Chanyeol tidak menyembunyikan kegembiraannya, ia berkata “Aku sudah pernah menghadiri konser SM Town di Korea sebagai penonton. Aku bertanya-tanya ‘Apakah kita dapat berdiri di panggung ini juga suatu hari nanti? Aku berharap kami bisa tampil’ tapi akhirnya kami bisa berdiri di sana,” dan “Apalagi ini di Amerika Serikat. Ini suatu kehormatan dan aku sangat sangat bersemangat.” Kai menambahkan, “Akan ada banyak kesempatan untuk tampil di atas panggung di masa depan aku rasa itu bagus jika kami bisa berdiri di panggung, 6 dari kami untuk melakukan cerita musikal.” dan “Bersama EXO-M (kelompok saudara EXO-K, debut dan mempromosikan di Cina) juga, aku ingin melakukan sesuatu seperti musikal di panggung, 12 dari kami.” 

 EXO-K menggambarkan diri mereka sebagai ‘bintang baru yang misterius berasal dari dunia yang tidak diketahui’. Mereka mengatakan, “Akting, variety, kami akan menjadi kelompok yang menantang terus-menerus di berbagai bidang.”, “EXO akan menjadi kelompok yang bertahan selamanya dan kami akan membuat musik EXO dikenal ke seluruh dunia.” Image yang telah mereka tunjukkan sampai saat ini hanya awal dari apa yang bisa mereka lakukan. Kami melihat ke depan untuk ‘kemampuan’ EXO-K yang akan ditampilkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar